Jumat, 08 Juni 2012

IMATELKI

LATAR BELAKANG
 
Akademisi di bidang kesehatan, dipandang perlu:
menjunjung dan menjalin kebersamaan serta kekuatan.
maka, dilakukan Pembentukan organisasi yang mewadahi seluruh ankes se-Indonesia

WAKTU DAN TEMPAT PERESMIAN
Organisasi ini diresmikan pada tanggal 15 April 2012 di Mojosongo, kota Surakarta, Jawa Tengah.

KEDUDUKAN
1.Ikatan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia ( IMATELKI ) Pusat berkedudukan di Kota Surakarta dan kemudian diikuti dengan cabang di seluruh wilayah se- Indoenesia.
2.Ikatan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia (IMATELKI) berkedudukan secara organisasi dibawah naungan Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia (PATELKI).
 
MAKSUD
Ikatan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia ( IMATELKI) didirikan dengan maksud :
Sebagai wadah untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta komunikasi antar mahasiswa Analis Kesehatan seluruh Indonesia.
 
TUJUAN
1. Berperan serta dalam pembangunan komunikasi dan informasi antar mahasiswa Analis Kesehatan Indonesia.
2. Mendorong terciptanya nilai-nilai kebersamaan yang baik sesama mahasiswa Analis Kesehatan Indonesia.
3. Melakukan kajian –kajian keilmuan untuk menambah pengetahuan dan intelektualitas mahasiswa Analis Kesehatan Indonesia.

VISI
Menjadi Organisasi Mahasiswa Analis Kesehatan yang mampu menjadi wadah penunjang aspirasi, wahana keilmuan, serta pengabdian yang berujung pada terciptanya peningkatan kompetensi dan daya saing Mahasiswa Analis Kesehatan
 
MISI
Mengadakan kegiatan-kegiatan Internasional keilmuan baik dalam skala Nasional maupun
Memberikan ruang aspirasi bagi Mahasiswa Analis Kesehatan sebagai langkah peningkatan mutu akademik.
Memberikan pelatihan-pelatihan berbasis soft skill, demi medorong terciptanya figur Mahasiswa Analis Kesehatan yang komunikatif, dan kontributif terhadap pembangunan bangsa terutama dalam bidang Laboratorium Kesehatan.
Menjalin kerjasama dengan organisasi Mahasiswa lain baik organisasi mahasiswa kesehatan maupun non organisasi mahasiswa kesehatan, dalam skala Nasional maupun Internasional.

SASARAN
Seluruh Mahasiswa dan Akademisi Analis Kesehatan di seluruh Indonesia. Karena IMATELKI merupakan wadah dan forum bagi seluruh Mahasiswa dan Akademisi Analis Kesehatan.
 
KONGRES IMATELKI
Diselenggarakan di mojosongo, Kota Surakarta, Jawa Tengah (SOLO)
Pada tanggal 15 – 17 April 2012
 
TUJUAN KONGRES
Membahas dan menetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Ikatan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia, serta kelengkapan lainnya yang berhubungan dengan organisasi Ikatan Mahasiswa Teknologi Mahasiswa Laboratorium Kesehatan Indonesia

Berdasarkan Keputusan bersama peserta Kongres-1 Ikatan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia, diperoleh hasil sebagai berikut:
1.Mengesahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Ikatan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia dan menunjuk nama-nama seperti dalam Surat Keputusan sebagai pejabat sementara Ikatan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia.
2.Menentukan Tuan Rumah Rakernas berdasarkan hasil kongres. Tuan Rumah yang ditunjuk wajib melaksanakan ketetapan hasil kongres.
3.Ikatan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia (IMATELKI) berkedudukan secara organisasi dibawah naungan Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia (PATELKI).

1 komentar: